Laundry Gak Ribet? Pakai Aplikasi Antar Jemput Laundry!

Kecanggihan teknologi mampu memudahkan kebiasaan manusia dalam beraktivitas tak terkecuali laundry pakaian. Saat ini owner laundry dapat memberi kemudahan kepada pelanggan dengan menggunakan aplikasi antar jemput laundry.

Saku Laundry merupakan sebuah aplikasi antar jemput laundry yang sudah terintegrasi dengan POS dan IoT. Dilengkapi dengan 4 akun yang akan memberi kemudahan bagi owner, karyawan, dan customer laundry.

4 Akun diantaranya adalah akun owner, akun kasir, akun driver dan akun customer. Semua terasa mudah dengan aplikasi laundry ini, dimana akun driver dan akun customer dapat terintegrasi untuk menjadi aplikasi antar jemput laundry.

Aplikasi antar jemput laundry, bikin usaha laundry gak ribet lagi

1.     Memiliki akun yang dapat terintegrasi untuk menjalankan order

Seperti yang sudah disinggung sebelumnya diatas, bahwa aplikasi antar jemput laundry memiliki dua akun yang dapat saling terhubung satu sama lain, yaitu akun driver dan akun customer. Kedua akun ini akan memudahkan proses pengambilan pakaian langsung dari lokasi customer.

Ketika customer ingin menggunakan aplikasi laundry antar jemput ini, tinggal klik transaksi, kemudian akun driver akan muncul notifikasi bahwa ada pelanggan yang order. Kemudian nantinya akan tertera alamat hingga service laundry yang di ambil.

Aplikasi antar jemput laundry akan meningkatkan loyalitas pelanggan laundry yang tidak dapat meninggalkan rumah untuk pergi melaundry. Bisa karena kesibukan, rasa malas, dan demi menjaga diri di era pandemi Covid-19 seperti saat ini.

2.     Sistem pembayaran lebih praktis

Customer laundry juga akan mendapat kemudahan berupa sistem pembayaran yang lebih praktis dan anti ribet. Dimana transaksi yang dilakukan dapat dilakukan langsung antara customer dan driver laundry.

Metode pembayaran yang dilakukan juga sangat beragam, bisa cash maupun cashless untuk kaum milenial. Cashless yang diberikan juga menggunakan sistem code QR yang dapat dilakukan hanya dengan scan barcode saja.

Adapun sistem pembayaran cashless yang sudah bekerjasama diantaranya Ovo, Gopay, Shopeepay,  Dana, Link Aja, t-money, Go Mobile, Simobi, Permata Mobile, JakOne Mobile, Mega Mobile, BCA Mobile, Shopeepay, dan lainnya.

Struk pembayaran pun dapat langsung keluar dari aplikasi kasir laundry ini, untuk bukti pembayarannya sendiri juga dapat dikirim langsung melalui aplikasi messenger seperti whatsapp. Sehingga customer dapat memegang struk pembayaran dengan tampilan virtual.

3.     Lokasi yang dituju akan lebih mudah dengan bantuan GPS

Driver laundry tidak perlu khawatir akan tersesat, karena aplikasi antar jemput laundry ini telah terhubung dengan bantuan GPS yang akan memberikan kemudahan bagi driver untuk menemukan alamat customer sesuai titik lokasi.

4.     Gak pake ribet, semua mudah dalam 1 aplikasi laundry

Semua aktivitas laundry juga dapat dilihat dalam aplikasi laundry berbasis android. Owner laundry dapat melihat aktivitas laundry yang sedang dikerjakan. Mulai dari nama customer yang sedang diproses, nama karyawan yang bekerja, hingga proses laundry selesai dilaksanakan.

Customer pun juga mendapat keistimewaan untuk melihat proses laundry yang sedang dilakukan melalui aplikasi laundry ini. hal ini akan membantu customer laundry untuk mengetahui estimasi pakaian yang sedang dicuci selesai di jam berapa.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.

slank terlalu manis chord Previous post Fakta Unik Tentang Slank Terlalu Manis Chord
Next post Hal-Hal yang Dilarang dalam Ekspedisi Kilo.id untuk Kirim Barang Keluar Negri