Wanita Berusia 75 Tahun di Wajo Sulsel Jadi Korban Tabrak Lari, Diduga Ditabrak Mobil

Seorang nenek bernama Napi (75), menjadi korban tabrak lari di Kelurahan Benteng, Kecamatan Pitumpanua, Kabupaten Wajo, Rabu (17/3/2021). Korban meninggal dunia di lokasi kejadian. Korban mengalami kaki sebelah kiri patah tertutup, tangan sebelah kiri patah tertutup, wajah tergores serta ada luka terbuka.

Menurut Menurut Panit Lantas Polsek Pitumpanua, Aiptu Supriadi, belum diketahui identitas kendaraan yang menabrak korban. Namun, dari keterangan saksi, saat itu Napi hendak menyeberang lalu ditabrak oleh sebuah mobil yang melaju dengan kecepatan tinggi. "Korban berjalan kaki bergerak dari arah timur ke barat ingin menyeberang atau memotong jalan namun dari arah selatan ke utara datang sebuah mobil yang tidak diketahui identitasnya menabraknya, berdasarkan dua saksi mata di TKP,” katanya.

Korban sempat dibawa ke RSUD Siwa sebelum akhirnya dibawa ke kediamannya lalu dimakamkan. Pihak kepolisian masih menyelidiki kasus tersebut termasuk mencari tahu identitas kendaraan yang menabrak Napi, berdasarkan keterangan saksi. "Kasus ini sementara kita tangani," katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous post Info Cuaca Hari Ini, Selasa 16 Maret 2021, BMKG: 23 Daerah Berpotensi Hujan Lebat
Next post Sangat Bermanfaat bagi Kesehatan, Amankah Chia Seed Dikonsumsi Semua Orang?