Nggak Berani Ngomong Langsung, Ini 4 Cara Ungkapin Cinta lewat Lagu!

Ingin si doi tahu akan perasaan cintamu kepadanya, tapi belum punya nyali menyatakannya secara langsung? Coba ungkapkan lewat lagu, deh! Lirik-lirik manis dengan alunan nada romantis pada lagu bisa jadi perantara mengungkapkan perasaan cintamu.

Selain sebagai ungkapan untuk ‘nembak’ si doi, mengungkapkan cinta lewat lagu juga bisa menjadi sarana untuk mempererat hubungan dengan pasanganmu saat ini.

Berikut 4 cara mengungkapkan perasaan cinta melalui lagu. Cara ini dijamin akan lebih kreatif, romantis, dan bikin si doi meleleh!

Menulis lagu sendiri

Tak perlu komposisi musik dan rangkaian nada yang kompleks, lagu sederhana dengan iringan gitar atau piano yang ditulis sendiri sangatlah romantis untuk nyatakan cinta.

Kamu bisa menyanyikan lagu ciptaanmu dengan iringan alat musik yang direkam melalui perekam suara. Kirimkan lagu ciptaanmu kepada si doi.

Dengan ketulusan hatimu menulis lirik dan membawakan lagu cinta itu khusus untuknya, dijamin ia akan luluh!

Mendengarkan lagu bersama

Ajak kekasihmu untuk mendengarkan sebuah lagu bersama dengannya sambil menatap matanya dalam-dalam. Pilihlah lagu yang romantis atau lagu yang ia favortikan.

Dengan begitu, pesan cinta yang kamu titipkan lewat lagu yang sedang di dengarkan bersama bisa semakin terasa olehnya dari tatapan matamu.

Jika terhalang jarak dan waktu, selain bertemu langsung, kamu juga tetap bisa melakukannya dengan manis ketika sedang video call.

Kirim mixtape atau playlist

Hadiahi si doi playlist yang berisi kumpulan lagu-lagu yang penuh kenangan atau lagu-lagu asmara yang mewakilkan perasaanmu kepadanya. Buatlah playlist melalui layanan streaming musik digital yang telah banyak tersedia.

Atau, agar lebih old school dan lebih effort, kamu bisa bikin mixtape berisi lagu-lagu tersebut di dalam compact disk, flashdisk, kaset, atau media penyimpanan lainnya. Cara ini kerap dipakai para remaja zaman dulu untuk mengungkapkan perasaan.

Nyanyikan langsung, berani nggak?

Cara yang terakhir ini dijamin bakal 100 persen sukses bikin lutut si doi gemetar. Coba deh, nyanyikan langsung sebuah lagu dan tunjukan lagu tersebut untuknya.

Pilihlah lagu yang paling romantis dan mewakili perasaanmu untuknya, lalu rekam video saat kamu menyanyikannya. Nggak perlu repot mencari lagu barat yang romantis, sebab ada banyak lagu romantis dari musisi-musisi tanah air yang bisa kamu pilih, salah satunya lagu ‘Cintanya Aku’ yang dinyanyikan oleh Arsy Widianto dan Tiara Andini.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous post Jejak Mbah Josari, Tokoh Penting Pati Mertua Panembahan Senopati
Next post Profil Geronimo Rulli – Kiper yang Gagalkan Man United Raih Trofi Liga Eropa, Ternyata eks Man City