bengkel Toyota Terdekat

Kelebihan dan Kekurangan Toyota Innova 2021

Kelebihan dan Kekurangan Toyota Innova 2021 – Seperti yang kita ketahui bahwa mobil Toyota kini banyak digemari oleh masyarakat Indonesia. Kini, Toyota Innova 2020 ditawarkan dengan harga mulai dari Rp. 323,5 hingga Rp. 426,2 juta. Inilah harga mobil Innova terbaru. Hal ini ditandai dengan perjalanan Innova yang telah memasuki generasi keenam.

Total penjualan Toyota Innova dari generasi pertama sudah mencapai 1.926.462 unit. Namun, dealer Toyota terdekat tidak pernah menyerah untuk mencapai angka penjualan yang lebih tinggi. Pencapaian positif Toyota Innova tidak lepas dari faktor keunggulannya. Inilah kelebihan dan kekurangan Toyota Kijang Innova 2021 versi kami.

Keunggulan Toyota Kijang Innova

Model Teruji Lintas Generasi

Keunggulan Toyota Innova pertama adalah modelnya sudah teruji lintas generasi. Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, mobil ini sudah dipasarkan ke keluarga Indonesia sejak tahun lalu. Ya, meski sudah berganti nama dan sudah dipromosikan. Pengembangan tipe dilakukan oleh Toyota untuk membawa Innova terakhir ke kasta yang lebih tinggi.

Fitur Terbaru dan Lengkap

Keunggulan selanjutnya adalah fitur terbaru Toyota Kijang Innova ini telah mengalami banyak pembaruan. Fitur-fitur yang disematkan pada mobil keluarga ini bisa dikatakan lengkap di kelasnya. Ia juga dilengkapi dengan side impact beam, kolom kemudi yang dapat dilipat, sabuk pengaman pretensioner dan force limiter.

Fitur hiburan terbaru juga telah terpasang pada New Kijang Innova terbaru. Salah satunya adalah LCD 8 inci, meja sandaran kursi untuk penumpang di baris kedua, dan soket listrik untuk perangkat pengisi daya (gadget) di kursi baris penumpang.

Kabin Luas dan Nyaman

New Kijang Innova terbaru bisa mewujudkan kemudahan tersebut. Pasalnya, kabinnya tetap lega meski diisi 7-8 penumpang. Tak hanya luas, aksen panel kayu menambah kesan premium dan kenyamanan yang lebih baik.

Suku Cadang dan Perawatan Mudah

Dealer Toyota juga tersedia di beberapa wilayah di Indonesia. Tidak hanya mudah mencari bengkel resmi, perawatan New Kijang Innova juga diklaim sebagai salah satu mobil dengan perawatan paling mudah dan murah.

Kekurangan Toyota Kijang Innova

Bodi  Terlalu Besar

Tak hanya membuatnya kurang gesit saat selip di tengah kemacetan, Toyota Inova juga diragukan bisa diajak memasuki kawasan padat penduduk. Kini showroom Toyota terdekat sudah bisa melayani Anda 24jam.

Pemborosan BBM Untuk Mobil Keluarga

Berbeda dengan mobil Jepang lainnya, Toyota Kijang Innova terbaru kerap dikeluhkan boros bahan bakar. Keluhan sering dialamatkan kepada Innova versi mesin diesel.. Menurut beberapa testimoni dari media otomotif di Indonesia, konsumsinya mencapai 8-10 km/liter. Meski boros bahan bakar, Toyota Innova memang memiliki tenaga mesin yang mumpuni. Sayangnya pola hemat menjadi poin utama untuk menjadi mobil keluarga yang notabene ingin berhemat.

Mesin Diesel Bising

Lebih-lebih terkait dengan kenyamanan penumpang dan pengemudi di dalam kabin. Pasalnya, mesin diesel Toyota Kijang Innova terbaru masihkurang ramah lingkungan.

Harga Relatif Tinggi

Toyota Kijang bisa mendominasi pasar MPV kelas menengah ke atas selama puluhan tahun dengan banderol harga yang dinilai wajar. Mungkin pesaing terdekatnya sejauh ini adalah Isuzu Panther yang kini dikabarkan akan berhenti produksi. Namun, beberapa tahun lalu, saat muncul pesaing baru, Toyota dinilai harus menahan napas.

Lokasi Toyota Home Service

Di beberapa lokasi dealer terdapat home service 24 jam dari Toyota, sehingga sangat membantu andajika terjadi masalah pada mobil Anda.

Bengkel dan Pusat Servis Mobil Toyota

Sehingga tentunya memudahkan pelanggan dalam melakukan berbagai service mobil Toyota, mulai dari perawatan rutin hingga perbaikan kerusakan. Apakah biaya service mobil Toyota mahal? Tentunya tergantung seberapa besar kerusakan dan jenis mobil yang Anda miliki. Namun, jangan khawatir jika Anda sudah memiliki asuransi mobil Toyota. Karena dengan produk ini, Anda hanya perlu mengeluatkan Rp. 300 ribu untuk setiap perbaikan.

Umumnya, Anda akan otomatis mendapatkan asuransi mobil jika membeli mobil Toyota secara kredit. Namun, jika Anda membelinya secara tunai, Anda tetap harus membeli asuransi sendiri. Bagi Anda yang sedang mencari bengkel mobil Toyota terdekat, berikut daftar lengkapnya. Ayo, lihat.

Daftar Bengkel Mobil Toyota di Indonesia

Untuk perbaikan mobil Toyota bisa datang ke bengkel resmi atau bengkel umum. Namun disarankan untuk memilih bengkel resmi, agar pelayanan yang didapatkan maksimal. Silakan cek wilayah domisili Anda di bawah ini untuk mengetahui lokasi bengkel mobil Toyota terdekat.

  • Bengkel Toyota di DKI Jakarta
  • Bengkel Toyota di Jawa Barat
  • Bengkel Toyota di Jawa Tengah
  • Bengkel Toyota di Jawa Timur

Demikian ulasan artikel yang kami buat tentang bengkel Toyota terdekat, semoga bermanfaat.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.

resume tentang arti kedudukan dan fungsi pancasila Previous post Cara Membuat Resume Tentang Arti Kedudukan dan Fungsi Pancasila
visval bag Next post Lagi Nyari Topi Distro yang Murah Tapi Gak Murahan? Ini Dia Rekomendasinya